Toko khusus monster jual garam air mata manusia

Toko khusus monster jual garam air mata manusia
Garam air mata. merdeka.com/Monster Supplies
Kategori
Anda ingat kapan terakhir kali menangis? Saat menonton sinetron, diputus pacar, atau kehabisan uang? Jangan sia-siakan air mata anda karena saat ini bisa dijual mahal atau malah dijadikan bumbu dapur.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (28/5), Hoxton Street Monster Supplies adalah toko swalayan khusus monster di Ibu Kota London, yang menjajakan garam air mata manusia itu. Tetapi hal itu tentu hanya trik promosi mereka demi menarik pelanggan.
Walau konon garam itu dibuat dari air mata segar yang kemudian direbus, sebenarnya dibikin dari air laut. Hoxton Street Monster Supplies membuat lima jenis garam air mata. Garam jenis air mata orang-orang yang tertawa memiliki rasa asin pedas. Garam dari orang-orang bersin punya aroma merica. Ketiga adalah garam dari orang-orang menangis karena menderita dengan wangi lavender. Selanjutnya ada garam dari orang-orang marah dengan sensasi aroma asap kaya, terakhir garam orang-orang menangis saat memotong bawang dengan bau bawang kencang.
Masing-masing memiliki warna berbeda dan dikemas dalam botol kaca dengan sumbat kayu. Harga satuannya sangat mahal, tujuh pound sterling atau setara Rp 103 ribu. Sementara jika membeli lima jenis sekaligus Anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi, yakni 30 pound sterling atau senilai Rp 444 ribu.
Toko yang terletak di 159 Hoxton Street, London N1 6PJ. Dalam promosinya, mereka mengklaim menyediakan semua kebutuhan makhluk-makhluk gaib dan jejadian, yakni vampir, manusia serigala, Sasquatch. Tentu hal itu hanya promosi belaka. Mereka juga menjual permen, baju, dan benda lainnya. Mereka juga melayani pembelian secara online lewat situs www.monstersupplies.org jika Anda tidak dapat datang ke lokasi.
Ternyata di balik penjualan berbagai benda aneh itu terselip misi pendidikan. Ministry of Stories, pemilik toko Hoxton Street Monster Supplies, adalah lembaga nirlaba buat membantu pembiayaan kursus menulis buat anak remaja di Inggris.

Comments

Popular Posts